150 Anak Panti Asuhan Rayakan Natal di GL Zoo

YOGYAKARTA, Suaramerdeka.com - Anak-anak penghuni tiga Panti Asuhan (PA)senang dan bangga, karena bisa merasakan betapa indah dan meriahnya merayakan Natal bersama di kebun binatang Gembira Loka Zoo (GL Zoo) Yogyakarta, Minggu (29/12).

Setidaknya ada l50 anak penghuni panti asuhan (PA) dari tiga panti asuhan di Yogyakarta, masing-masing dari PA Putri Brayat Pinuji Boro, PA Putra Sancta Maria Boro, Kabupaten Kulonprogo dan PA Yayasan Hamba Pakem, Kabupaten Sleman yang dalam kegiatan ini.

Natal bersama anak-anak penghuni panti asuhan ini difasilitasi oleh Komuntas Evening Choir St Antonius Padua Kotabaru Yogyakarta.


''Dalam ultahnya ke-l8 Komunitas Evening Choir Kotabaru ini, kami mengajak anak-anak panti asuhan bersuka cita dalam Natal bersama di GL Zoo,'' kata Koordinator Komunitas Evening Choir Kotabaru, Magdalena Hidayati.

Kegiatan diawali dengan misa syukur dipimpin Romo Simon Pr, dilanjutkan dengan permainan dan kemudian keliling kebun binatang dengan transportasi keliling (Taring) yang dioperasikan di GL Zoo.

Anak-anak juga diajak nyanyi bersama dengan dimeriahkan penampilan sinterklas dan badut. Ada pula yang menampilkan tarian flash mob di atas panggung Mayang Tirta.

''Tahun-tahun sebelumnya tiap memperingati ultah Komunitas Evening Choir, kami mengadakan kegiatan sosial seperti donor darah, pengobatan gratis atau penjualan sembako murah,'' ujar Magdalena. Sumber: https://www.suaramerdeka.com


Tags :

bm

Panti Asuhan Brayat Pinuji Boro

PA Brayat Pinuji Boro

Panti Asuhan Putri Brayat Pinuji Boro merupakan salah satu Yayasan Sosial yang dikelola oleh Konggregasi Suster-suster St. Fransiskus (OSF).

  • Panti Asuhan Brayat Pinuji Boro
  • December 31, 1934
  • Boro Banjarasri Kalibawang Kulon Progo
  • pa.brayatpinuji@yahoo.co.id
  • 0851 0211 0434