LKSA Brayat Pinuji Boro Meraih Sertifikat Akreditasi “A”

BERNASNEWS.COM — Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Brayat Pinuji Boro meraih Sertifikat Akreditasi dengan nilai “A”. Penyerahan sertifikat tersebut oleh Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kulon Progo Drs. Yohanes Irianta, MSi kepada  Suster M. Christera OSF selaku Pimpinan LKSA Brayat Pinuji, Selasa (12/1/2021), di Aula LKSA Brayat Pinuji Boro, Kulon Progo, DIY. Dengan disaksikan oleh Rudjito, SH selaku Kasi Bina Kesos beserta 2 orang Stafnya  serta Aulia  dari Satuan Bakti Pekerja Sosial Kabupaten Kulon Progo.

Dalam acara penyerahan sertifikat itu meskipun hanya berlangsung sebentar tetap diselenggarakan dengan pelaksanaan protokol kesehatan yang ketat. Untuk menambah semarak acara yang membahagiakan bagi keluarga besar LKSA Brayat Pinuji Boro juga ditampilkan atraksi dari anak-anak penghuni panti yang berusia sekolah Taman Kanak-kanak.

Sementara atraksi yang ditampilkan adalah tari-tarian yang menarik dari atraksi ini adanya peserta penari yang masih berusia 2 tahun. Juga berupa nyanyian oleh anak-anak dengan iringan alunan musik tradisional kulintang yang dimainkan rancak dan terampil oleh anak-anak penghuni panti sehingga menambah kesan indah bagi yang hadir dalam acara itu. (zbd) 

Sumber: Bernasnews.com

Tags :

bm

Panti Asuhan Brayat Pinuji Boro

PA Brayat Pinuji Boro

Panti Asuhan Putri Brayat Pinuji Boro merupakan salah satu Yayasan Sosial yang dikelola oleh Konggregasi Suster-suster St. Fransiskus (OSF).

  • Panti Asuhan Brayat Pinuji Boro
  • December 31, 1934
  • Boro Banjarasri Kalibawang Kulon Progo
  • pa.brayatpinuji@yahoo.co.id
  • 0851 0211 0434